Bank Rakyat Indonesia meluncurkan layanan BRI Mobile untuk memaksimalkan penggarapan potensi di semua lini.
Layanan mobile ini diharapkan bisa mendongkrak perolehan fee based income e-banking sebesar Rp1,5 triliun akhir tahun ini.
BRI berupaya meningkatkan layanan kepada nasabahnya dengan meluncurkan BRI Mobile.
Hal ini juga untuk meningkatkan daya saing perseroan, mengingat saat ini mobile banking dan internet banking menjadi salah satu pilihan praktis nasabah untuk melakukan transaksi.
“Apapun smart phone dan kebutuhannya, masyarakat. Bisa menikmati ringannya hidup dengan dua pilihan cara bertransaksi dalam satu genggaman. Bisa melalui mobile banking BRI dan internet banking BRI yang tersedia dalam BRI Mobile,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali, di Jakarta, Jumat (2/11).
BRI Mobile sendiri merupakan layanan e-banking paling lengkap yang dapat dinikmati masyarakat melalui smartphone seperti Blackberry, Android dan Iphone.
Di dalam layanan BRI Mobile ini tersedia aplikasi mobile banking BRI, Internet Banking BRI, Call BRI serta Info BRI (seperti ATM Locater).
Ali menambahkan, perseroan menargetkan pengguna BRI Mobile hingga akhir tahun 2012 bisa mencapai 4,5 juta pengguna. Sementara dengan adanya fasilitas BRI mobile, transaksi Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI ditargetkan akan tumbuh menjadi 7 juta transaksi.
“Kami targetkan di akhir tahun fee based income dari e-banking bisa menyumbang hingga Rp1,5 triliun,” pungkasnya.
Home »
Bank
,
Bank Account
,
Banking
,
E-Banking
,
Ekonomi Syariah
» Bank Rakyat Indonesia meluncurkan layanan BRI Mobile
Bank Rakyat Indonesia meluncurkan layanan BRI Mobile
Written By white spiritual boy on Selasa, 06 November 2012 | 11/06/2012 07:01:00 AM
Label:
Bank,
Bank Account,
Banking,
E-Banking,
Ekonomi Syariah
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar